PAC GP Ansor dan Fatayat Tulakan Pacitan Sumbang Pendirian Apotek MWC NU

0
45

Pacitan-‘Karena kita pemuda NU sudah seharusnya ikut andil setiap dalam gerakan membesarkan organisasi’. Kata-kata itu diucapkan Ali, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur saat dikonfirmasi usai memberikan sumbangan untuk pendirian Apotek MWC NU.

Dana sebesar Rp20 juta telah diterima langsung oleh Ketua Tanfidiyah MWC NU Tulakan, Ulumudin yang bersumber dari khas PAC GP Ansor dan Fatayat.

“Harapan kami semoga dengan sumbangan ini dapat membantu pendirian badan usaha yang dijalankan oleh MWC NU Tulakan. Bidang kesehatan dalam bentuk apotek yang diberi nama ‘Lintang Songo’. Ke depan semakin ngremboko (makmur) dan membawa barokah untuk kita semua,” kata Ali, Sabtu (15/8/2020).

Sementara Ketua MWC NU Tulakan, Ulumudin mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga NU dan Banom NU kususnya PAC GP Ansor dan Fatayat yang telah menyumbangkan dananya. Ia juga berharap dengan kemandirian NU segi kesehatan tersebut dapat bermanfaat untuk umat dan berkah.

“Saya sangat berterimakasih kepada semuanya MWC NU dan banom kususnya PAC GP Ansor dan Fatayat Tulakan Kabupaten Pacitan yang telah membantu menyumbangkan dananya untuk pendirian badan usaha MWC yaitu pendirian Apotek MWC NU ini,” terangnya. (*)

Sumber: TIMES Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here