Moh. Syahidin Nahkoda Baru PAC GP Ansor Dukun

0
69

Gresik – Konferensi anak cabang Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Dukun hari ini digelar.

Konferensi ini merupakan musyawarah tertinggi di tingkat GP Ansor PAC Dukun.

Kegiatan ini dipusatkan diAula ponpes Ihyaul Ulum, Dukun (22/11/2020).

Konfercab ke VIII tahun 2020 dengan mengusung tema “Bergerak Dinamis dan Bahagia” Dengan logo padi dan ikan.

Dalam proses pemilihan tersebut, Sahabat Moh. Syahidin terpilih menjadi pimpinan GP Ansor PAC Dukun masa Khidmah 2020-2022.

Melalui Aklamasi ini sahabat Moh. Syahidin akhirnya ditetapkan sebagai pucuk pimpinan GP Ansor Dengan mengantongi 17 Rekomendasi Dukungan dari 28 ranting Sekecamatan Dukun.

Ketua Terpilih GP Ansor Dukun Sahabat Moh. Syahidin mengatakan, Terimakasih atas Dukungan dan support dari sahabat atas penyelenggarakan konfercab Yang sukses dan lancar. “Alhmdulillah semoga ikhtiar kebersamaan ini bisa kita jadikan ghirrah untuk mengabdi Di Ansor NU” Katanya.

Dikatakan Syahidin, kedepan selama menjabat dua tahun di Ansor ini dia fokus pada penguatan dan menghidupkan Ranting Yang mati suri. “Ya ada beberapa ranting Yang harus disentuh dan dikawal biar kedepanya bisa seimbang dengan yang lain yang sudah baik” Jelas Pria yang akrab disapa Tarban ini.

Disamping pengkaderan yang tuntas melalui pelatihan Baik PKD maupun Diklatsar. “Ini nanti akan dilaksanakan bertahap sesuai dengan kondisional bisa membuat sendiri maupun gabungan dengan PAC Yang lain”.

“Sedangkan visi kami dalam kepengurusan GP Ansor PAC Dukun adalah mengabdi sepenuh hati, tangguh dalam Akidah dan unggul dalam karya.” Pungkasnya.

Giat Konferancab ini dihadiri Ketua PC GP Ansor Gresik Sahabat Abd Rahim, Ketua MWC NU Dukun KH Moh. Sholeh MAg, Banom NU Muslimat Fatayat IPNU- IPPNU, Banser Ansor PAC Dukun. Dan pengurus Ponpes Ihyaul Ulum Dukun. (Syafik Hoo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here