KH. Marzuki Mustamar dan Gus Azmi Hadiri Pelantikan PR GP Ansor Gempeng

0
126

Bangil – Awal tahun 2021 dimaknai oleh kader GP Ansor Gempeng sebagai waktu yang sangat tepat untuk melakukan perbaikan semangat menjalankan segala aktifitas. Tepat tanggal 2 Januari 2021 pukul 19.00 WIB, Kader muda NU itu menggelar acara pelantikan PR GP Ansor Gempeng.

Beberapa kesiapan sudah sangat matang jauh-jauh hari. Begitu pula antusias pengurus ranting GP Ansor Gempeng yang cukup kompak dalam mensukseskan acara tersebut.

Beberapa undangan nampak hadir di tengah acara. Nampak Gus Fauzi pengurus LFNU Jawa Timur, banom NU serta organisasi kepemudaan yang lain. Kurang lebih ada 100 undangan yang turut hadir.

Karena masih dalam masa pandemi, undangan yang hadir sangat dibatasi. Acara dilaksanakan dengan protokoler kesehatan sesuai anjuran gugus covid dan pihak kepolisian. Mengingat masih dalam nuansa tahun baru dikhawatirkan terjadi kerumunan massa dalam acara tersebut.

Moment pelantikan tersebut sangat meriah dengan kehadiran Gus Azmi. Artis film The Santri itu sangat menyedot perhatian para undangan yang hadir. Suasana sangatlah khidmat dan meneduhkan saat sholawat-sholawat dikumandangkan.

Tidak lupa, acara menjadi sangat istimewa dengan kehadiran KH Marzuki Mustamar selaku ketua PWNU Jawa Timur. Beliau berpesan agar kader NU membela dan mencintai NU, dan menjaga agama sampai mati.

Selain kekhidmatan acara di aula asrama pelajar Pesantren Darut Tauhid Bangil Pasuruan, jagad maya juga sangat ramai memberikan ucapan selamat ke Gus Romi, sapaan akrab H.M. Imam Hari main, SE. Mengingat beliau adalah salah satu dai milenial tingkat nasional.

“Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas terselenggara acara tersebut, jazakumullah ahsanal jaza”, kata ketua PR GP Ansor Gempeng yang baru saja dilantik yaitu Gus H. M. Imam Haromain SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here