Ketua Rijalul Ansor Jawa Timur Gus Ama’ Kunjungi Gresik Untuk Silaturrahim dan Turba

0
105

Gresik – Ketua PW MDS Rijalul Ansor Jawa timur H. Nailur Rohman atau akrab disapa Gus Ama’ beserta Sekretaris berkunjung ke Gresik dalam rangka silaturrahim dan Fadhilah Jum’at untuk Ziarah Muassis Ke Makam Panjang Leran Manyar Gresik (1/1/2021).

Kader ulama muda GP Ansor yang juga menjabat sebagai ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pasuruan itu mengatakan berbahagia karena bisa silaturrahim ke sahabat Gresik yang disambung silaturahim ke ponpes Al Ibrohimi.

“Agenda hari ini juga bertujuan untuk memberikan informasi sekaligus undangan Pelantikan RA se Jawa timur. Insyaallah pelaksanaan pelantikan RA tanggal 10 januari 2021 di Pasuruan” Tutur Gus Ama’.

Giat silaturrahim ke Gresik ini disambut oleh Ketua PC GP Ansor Gresik Sahabat Abd. Rohim, Ketua RA PC Gresik Gus Atha Syifa nugraha dan Dan Gus Arrinal haq.

Ditambahkan Gus ama’, Fadhilah Jum’at kali ini dimanfaatkan dengan berkunjung ke ponpes dan ziarah kubur ke makam panjang leran, hal ini menurutnya sebagai bentuk takdlim kepada para pendahulu yang berjasa besar dalam penyebaran agama islam.

“Semoga membawa berkah dan barokah untuk kita semua wabil khusus untuk kejayaan Ansor Banser dan Rijalul Ansor.” Pungkas Gus Ama’. (Hoo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here