Gus Rizki Instruksikan Kader Perangi Hoax dan Aktif Dalam Dakwah Digital

0
33

Kediri – Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri Rizki Haitami Azizi meminta seluruh kader dan jajaran pengurus GP Ansor dibawah komandonya untuk menyiapkan diri menghadapi era informasi dengan turut aktif memerangi hoax dan membanjiri konten dakwah digital.

Rizmi mengatakan, perjalanan hidup kedepan memang tidak bisa menghindari kehadiran tekhnologi seperti internet. Hal tersebut mempunyai aspek manfaat dan mudharat yang sama-sama besar.

“Kita perlu menggunakan teknologi informasi sebagai media dakwah dan sarana menyebarkan kebaikan untuk kemaslahatan,” terang Rizmi Haitami Azizi, pada Minggu (25/10/2020) seusai gelaran apel kebangsaan PC GP Ansor Kabupaten Kediri di Lapangan Mranggen Purwoasri.

Internet disebutnya telah memiliki dua keping efek sekaligus, yang jika salah mengambil kepingannya maka bisa berakibat fatal. Antara konten dakwah dan konten ujaran kebencian atau hoax menjadi dua sisi yang melekat dalam dunia siber.

“Disini ANSOR memiliki peran besar dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.  Kita harus berkomitmen kuat untuk tetap satu komando menjaga Ulama, NKRI dan Pancasila,” ungkapnya.

Rizmi juga berpesan kepada para kader, untuk berhati-hati dan waspada dalam menjaga nama baik organisasi. Harus selalu kompak dari ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), hingga Pengurus Cabang (PC).

“Yakinlah. Semua yg kita lakukan dengan ikhlas ini akan mendapatkan balasan di surga. Dan kita diakui menjadi santri Mbah Hasyim Asy’ari,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here