Deklarasi Banom NU Manyar Songsong Pilkada Damai

0
72

Gresik – Seruan Moral untuk Pilkada kabupaten Gresik pada Rabu 09 Desember 2020 terus digaungkan dan dideklarasikan dengan damai .

Hal ini bertujuan agar pelaksanaan Pilkada Gresik berjalan lancar aman dan damai.

Tak terkecuali Banom GP Ansor, Banser, Fatayat, IPNU IPPNU. Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik sore Ini Mendeklarasikan Pilkada Gresik ” DAMAI “Tahun 2020.

Kegiatan ini dipusatkan di kantor MWC NU Manyar (4/12/2020).

Deklarasi damai menjadi ikhtiar bersama dalam rangka pilkada Gresik dijadikan sebagai pendidikan dan proses pendewasaan dalam politik.

Ketua GP Ansor Manyar Gresik Sahabat Mursyidul Ibad Mengatakan, Gerakan Moral Deklarasi Pilkada Damai ini adalah seruan kebersamaan seluruh Banom NU Di kecamatan Manyar karena ini iktikad baik maka ini kita respon.” Alhamdulillah semoga ini bisa menjadikan Inspirasi dan memberikan edukasi kepada seluruh stekholder penyelenggara pemilu, tim sukses dan Paslon untuk selalu menciptakan pemilu damai.” Tegasnya.

Ditambahkan Ibad bahwa di masa pandemi covid 19 pelaksanaan Pilkada wajib Melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan protap prosedur tetap.” Karena pilkada banyak orang berkerumun maka harus dihindari. ” Imbuhnya.

Adapun isi deklarasi yang dibacakan oleh Banom NU Kecamatan Manyar diantaranya:

1.Profesional Obyektif Integritas dalam penyelenggaraan pemilu oleh KPU dan Bawaslu Gresik.
2.Menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada.

3.Stop Politik Uang.

4.Netralitas ASN.

(Syafik Hoo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here