Pandemi, Ansor Sekapuk Gelar Santunan Anak Yatim

0
58

Gresik-Kegiatan Santunan Anak Yatim ditengah pandemi Covid 19 merupakan usaha dan ikhtiar bersama Oleh Gerakan pemuda Ansor Ranting Sekapuk kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik tetap Dilaksanakan dan penuh Hikmah.

Kegiatan ini berlangsung Di halaman Lembaga Pendidikan Bahrul Ulum Desa Sekapuk Ujungpangkah.(15/12/2020)

Ketua GP Ansor Ranting Sekapuk Sahabat Khoirul Adlim mengatakan bahwa situasi pandemi covid-19 dan cuaca hujan yang ekstrim tidak menghambat giat sosial keagamaan anak muda NU tersebut.

“Ini juga menjadi usaha kebersamaan antara Pimpinan dan panitia santunan untuk mensukseskan acara tersebut. Disamping kami juga tetap melaksanakan santunan dengan protokol kesehatan kepada seluruh yang hadir yakni dengan memakai masker, cuci tangan.” Ujarnya.

Adlim menambahkan, Santunan Anak Yatim merupakan program rutin GP Ansor Sekapuk dan didukung oleh para Donatur dan Aghniya’.

“Alhamdulillah dukungan ini menjadikan kami semangat untuk melaksanakan giat ini. Kami melibatkan 55 Anak Yatim dengan Donasi sembako dan uang dengan jumlah 55 Paket” Terangnya.

Lebih lanjut Sahabat Adlim menjelaskan bahwa kegaitan Santunan tersebut akan mereka programkan sebagai khidmah kepada masyarakat untuk risalah dakwah dan keberkahan untuk masyarakat Desa Sekapuk. Dia juga berharap untuk kegiatan yang akan datang lebih ramai dan gebyar dan lebih masif.(Syafik Hoo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here