GP Ansor Banser Gresik Peduli Korban Banjir Gresik Selatan.

0
279

Gresik – Rasa Simpati dan Empati yang Dirasakan Sahabat GP Ansor Banser Gresik terhadap Korban Banjir Gresik Selatan. Hari ini menggugah sahabat Ansor Banser Gresik untuk Berkunjung Dan memberikan Donasi kepada korban Banjir.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua GP Ansor Gresik Abd Rohim dan diikuti oleh PAC Ansor Se-kabupaten Gresik.(14/12/2020).

Menurut Abd Rohim Bahwa kegiatan peduli kemanusiaan Ansor Banser Gresik ini adalah ikhtiar kebersamaan Sahabat Ansor untuk sedikit meringankan beban kepada Korban banjir.” Alhamdulillah kita bisa memberikan Donasi walaupun kecil semoga bisa diikuti yang lain.” Ucapnya.

Menurut kasdol sapaanya bahwa program ini adalah Giat Ansor Banser care yang ini nanti berkelanjutan yang akan di tangani khusus oleh Bagana(Banser Ansor tanggap bencana).”Insyallah ini sudah kami siapkan. ” Jelas kasdol.

“Bantuan yang kami berikan ini adalah sebagian kecil berupa sembako yang kami donasikan dan disalurkan kepada Posko banjir ranting Ansor dungus cerme, posko banjir desa Lengkong Kecamatan Cerme dan posko banjir MWC NU Benjeng.” karena Dua kecamatan ini banjir yang paling terdampak.” Pungkas Kasdol

Dia berharap banjir ini segera surut dan masyarakat bisa melakukan aktivitas normal kembali.(Hoo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here